Jumat, 27 April 2012

Pelatih Barca Pep Mengundurkan Diri

Seputar berita olah raga sepak bola menayangkan tentang Pelatih Barca Pep Mengundurkan Diri setelah Barca mengalami kekalahan tanpa gelar di musim ini hmm tragis. Kenyataan pahit yang harus di terima oleh pelatih Josep Guardiola dan kawan-kawan satu tim harus menerima aka hal itu, tragedi Sangjuara Bertahan Liga Champion berturut-turut akhirnya hengkang dari posisi juaranya tersebut.


Josep Guardiola

Pelatih Barca Pep Mengundurkan Diri

Sejumlah informasi media elektronik menayangkan sang pelatih Barcelona Pep sebelum Ia memutuskan untuk mundur dari kepelatihannya pada musim ini di perjelas ketika Ia menemui Presiden Barca Sandro Rosell dan Ditektur Olah Raga Andoni Zubizaretta tepat hari kamis kemarin untuk membahas masa depannya. Selain itu TV3 juga menyatakan akan ada pengumuman pengunduran diri atas Pep hari Jum'at tepat ketika sesi latihan pagi selesai. Ujar Pep pada pengumuman itu "Pep ingin beristirahat dari hingar bingar dunia sepak bola yang penuh dengan tekanan".
Karena tekanan besar yang di alami Pep merasa dirinya ingin mengambil jeda satu tahun, sebelum kembali ke kanca kepelatihan sepak bola yang mana telah membawa nama kebesarannya sehingga sangat di kenal dan menyandang pelatih muda yang memiliki eksistensi dan kualitas yang luar biasa.

Walaupun Pep hengkang bentuk kepeduliannya terhadap tim yang di latihnya itu masih sangat terlihat jelas yang mana Barca bahkan sudah mendapatkan calon pelatih baru Guardiola. Kandidat utama suksesor Pep adalah Marcelo Bielsa yang kini menangani Athletic Bilbao. Kabarnya Pep sendiri yang merekomendasikan Bielsa kepada manajemen Blaugrana. Selain dari pada itu Pep juga mau merayu Bielsa untuk mengikuti jejaknya untuk hengkang dari tim yang di latihnya sekarang yaitu San Mames, bedanya hengkang dari tim lama ke tim baru  lebih bergensi sebagai pelatih untuk menyandang Pelatih Barcelona Baru.

Segala kemungkinan bisa saja terjadi, kalopun rayuan maut Pep tidak berhasil toh Barca masih punya cadangan pelatih-pelatih muda di sana yang siap untuk di maksimalkan kinerjanya nanti jika menyandang sebagai pelatih di Barca seperti, Tito Vilanova, Oscar Garcia, atau pelatih AS Roma, Luis Enrique.

0 komentar:

Posting Komentar